Ini Alasan Dua Tahun Jalan Provinsi Di Tangsel Baru Diperbaiki

Perbaikin Jalan Provinsi di wilayah Tangsel masih sangat lambat Perbaikin Jalan Provinsi di wilayah Tangsel masih sangat lambat

detaktangsel.com PAMULANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kini akhirnya menengok memperbaiki jalannya yang berada di Kota Tangerang Selatan setelah kurang lebih dua tahun dibiarkannya rusak parah.

Sugi, Petugas Satuan Kerja Wilayah Kota Tangsel Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA) Provinsi Banten mengatakan, setiap terdapat kerusakan jalan provinsi akan ada perbaikan namun perbaikan tersebut dilakukan dengan waktu berkala. Persoalan terlambatnya perbaikan jalan yang ada di Kota Tangsel dikarenakan masih kurangnya SDM untuk memperbaiki jalan.

"Permasalahan kita tidak hanya tempat ini saja, Kita menangani 32 ruas jalan dengan secara bergantian sedangkan kru tukang aspal tidak selalu ditempat, setiap hari berpidah tempat dan jika setiap hari kru tukang aspal ada didaerah ini, Maka tempat lain tidak teratasi," ungkap Sugi saat ditemui dilokasi perbaikan Jalan Raya Siliwangi. Selasa(28/04).

selain itu, dirinya menerangkan perbaikan jalan tersebut menggunakan anggraran pemeliharan yang telah dianggarkan dalam APBD sebelumnya. "Anggaran dari APBD mas." Jawabnya singkat.

Diketahui sebelumnya, jalan provinsi yang ada di Kota Tangsel kerap kali mendapatkan keluhan dari masyarakat kota Tangsel. Pasalnya, jalan tersebut sangatlah menghambat pengguna jalan dan sering memakan korban akibat kecelakaan. selain itu, Pemerintah Kota Tangsel telah memberikan surat pemberitahuan agar Pemprov Banten segera memperbaiki jalan provinsi yang rusak agar tidak menghambat laju ekonomi Tangsel.

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
29°C (29°C 23°C)

Go to top