Apel Bersama Dalam Cuaca Hujan Gerimis, Wakil Walikota Tangsel Apresiasi Pegawai

Apel Senin Pemkot Tangsel Apel Senin Pemkot Tangsel

detaktangsel.comPAMULANG - Kegiatan rutin Apel Bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, di setiap Senin Pertama di awal bulan tidak pernah luput untuk dilaksanakan, meskipun kondisi alam kurang bersahabat, alias cuaca turun hujan.

Dalam beberapa kesempatan Apel Bersama sepanjang tahun 2014, Wakil Walikota Tangsel H Benyamin Davnie ketika menggantikan Walikota yang berhalangan hadir sebagai Inspektur Upacara selalu mengingatkan seluruh jajaran dalam duet pemerintahannya dengan Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, untuk senantiasa melaksanakan dan memaknai Apel Bersama sebagai kebutuhan dan keharusan seluruh SKPD sebagai abdi negara.

Dalam kesempatan-kesempatan tersebut, sebagai Inspektur Upacara, Walikota maupun Wakil Walikota senantiasa menjadikan Apel Bersama sebagai ruang evaluasi terbuka dari pimpinan terhadap seluruh jajaran pemerintahan dibawahnya.

Apel Bersama yang pertama di awal tahun baru 2015, Walikota Tangsel berhalangan hadir, dan Inspektur Upacara dimandatkan kepada Wakil Walikota Tangsel H Benyamin Davnie, ditengah guyuran rintik hujan yang membasahi lapangan upacara Cilenggang Serpong, Senin (5/1).

Dalam sambutannya, Benyamin menyampaikan ucapan "Selamat Tahun Baru 2015" kepada peserta apel, kepada seluruh pegawai dan masyarakat di kota Tangsel.

Benyamin berharaf di tahun 2015 kondisi Kota Tangsel menjadi lebih baik lagi.

"Harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ungkapnya.

Benyamin menambahkan, masa pemerintahannya tinggal satu tahun empat bulan lagi, dan berakhir pada 20 April 2016, karenanya ia meminta seluruh jajaran dalam pemerintahannya bersama Walikota Tangsel dapat terus melakukan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Saya ini tinggal 1 tahun lagi mengabdi. Jadi berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," terang Benyamin Davnie, sebagaimana diungkapkan Kabag Humas dan Protokol Setda Tangsel Dedi Rafidi, saat dimintai penjelasan, di ruang kerjanya.

Dedi Rafidi juga mengungkapkan, bahwa Wakil Walikota memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pegawai yang hadir dalam Apel Bersama dalam kondisi cuaca yang kurang mendukung tersebut.

"Pegawai yang hadir dalam Apel Bersama ini sebagai bukti keikhlasan para pegawai abdi negara. Hujan adalah karunia Allah SWT dan tidak menjadi penghalang dilaksanakannya Apel Bersama," tegas Benyamin Davnie.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online