Kali Ini Airin Sidak Tanpa Motor

Kali Ini Airin Sidak Tanpa Motor

detaktangsel.comPAMULANG - Pagi tadi airin memulai sidak di dampingi Kadinas Tata Kota dan Bangunan Dendi Priyandana, Kadindik, Mathoda dan KaDKPP M.Taher, Sidak yang dimulai dari Lokasi pembangunan Balaikota Tangsel ini di Pamulang. Airin melihat proses detail finishing bangunan.

Kali ini Airin melakukan sidak dengan menggunakan kendaraan roda empat, ajudan yang biasanya diuduk di depan kali ini, Airin yang duduk di depan sedangkan kepala dinasnya duduk dibelakang, selama perjalanan menuju lokasi Proyek Airin memimpin rapat dalam perjalanan menuju lokasi sidak.

Lokasi yang disidak adalah pembangunan kantor kelurahan cirendeu dan bangunan SDN Cireundeu yang bersebelahan dengan kantor kelurahan. Camat Ciputat Timur yang datang juga sempat menyambut Walikota saat datang ke Kantor Kelurahan.

Selesai dari sidak bangunan, kali ini menuju perbatasan Jakarta dan Tangerang Selatan, Airin melihat banyak bangunan liar di bantaran sungai, kepada Camat Ciputat Timur, Airin meminta agar menertibkan bangunan tersebut.

"Ini seharusnya jangan ada, saya minta DKPP setelah ditertibkan segera gunakan lahan tsb dengan penghijauan, buatkan taman agar tugu perbatasan ini terlihat asri" ujarnya.

Namun pembangunan tugu perbatasan Tangsel mengalami kendala karena ada kewenangan Propinsi Banten, sehingga kondisinya seperti sekarang.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online