Airin Mengharapkan DPRD Segera Bentuk Alat Kelengkapan

Airin Mengharapkan DPRD Segera Bentuk Alat Kelengkapan

detaktangsel.com- PAMULANG, Daya serap APBD 2014 Tangsel yang rendah tampaknya akan menjadi persoalan serius. Rancangan APBD-Perubahan (RAPBD-P) 2014 sendiri dipastikan pembahasannya akan molor. Pasalnya, sampai sekarang DPRD belum kelar membentuk alat kelengkapan seperti Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Komisi, dan unsur pimpinan.

Untuk itu Pemda Kota Tangsel berharap, agar DPRD bisa sesegera mungkin menyelesaikan pembentukan alat kelengkapan dan unsur pimpinan dewan agar bisa membahas RAPBD-Perubahan. Demikian dikemukakan Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani, Jumat (22/8).

Ia menambahkan, dua hal yang ditunggu sudah ada kepastian, yakni keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil Pilpres 2014 yang dilayangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta. Kemudian ada pembahasan UU MD3.

"Saya berkeyakinan masih ada waktu untuk membahas anggaran perubahan. Karena tidak bisa menetapkan rancangan keuangan daerah tanpa persetujuan dewan. Jadi tetap masalah keuangan prinsipnya kehati-hatian, " katanya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online