Deklarasi Relawan Pemenangan Jokowi-JK

detaktangsel.com - PAMULANG, Deklarasi relawan pemenangan Calon Presiden pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) digelar segenap elemen masyarakat, padagang, dan tukang becak di Pamulang, Sabtu (7/6).

Bertempat di sebuah ruko di kawasan Jalan Siliwangi Pamulang Kota Tangerang Selatan, deklasi pemenangan pasangan Capres-Cawapres mengundang perhatian tim pemenangan dari pusat. Koordinator pemenangan Provinsi Banten Wawan Iriawan menjelaskan bahwa demokrasi tanpa keteladanan akan banyak mudharatnya dibandingkan manfaatnya.

"Jokowi lahir dari rakyat, karenanya kemenangan Jokowi-JK adalah kemenangan rakyat. Dan, Jokowi-JK adalah kita," jelas Wawan.

Deklarasi relawan tingkat Kota Tangsel menurut Wawan merupakan yang pertama di Provinsi Banten, dan menjadi contoh yang sangat baik bagi tim pemenangan di Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Banten, seperti Kota Tangerang, Kab Tangerang, Kab Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kab Serang, dan Kab lebak dengan konsep dasar kerakyatan dilahirkan dari rakyat.

"Relawan-relawan pemenangan Jokowi-JK yang berbasis dari rakyat, oleh rakyat dan untuk kemenangan rakyat akan dibentuk lagi di seluruh Kabupaten/Kota di provinsi Banten," ungkapnya.

Wawan percaya bahwa pendidikan politik dengan dasar ketauladanan akan menghasilkan manfaat yang besar bagi seluruh rakyat. Karenanya, Wawan pun yakin bahwa politik pragmatis tidak akan berlaku dan masyarakat pun tidak mengharapkan itu.

"Sosok Jokowi-JK adalah sederhana, jujur, dan merakyat. Deklarasi relawan ini benar-benar tanpa rekayasa dan dibuat-buat, rakyat memang menghendaki Jokowi-JK untuk menjadi pemimpin negeri ini, dan rakyat pun sangat mencintainya," pungkas Wawan.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top