Lubang Besar Kerap Memakan Korban

 Lubang besar di Jalan Raya Pondok Cabe Lubang besar di Jalan Raya Pondok Cabe

detaktangsel.com- PONDOK CABE, Lubang besar di Jalan Raya Pondok Cabe, Tanggerang Selatan, kerap merugikan pengguna kendaraan umum, Sabtu (1/3). Banyak pengguna motor mengalami bocor ban.

Lubang sepanjang lebih dari dua meter kerap memakan korban. Kali ini pengguna kendaraan bermotor harus mengalami bocor ban akibat lubang besar yang tidak diperbaiki. Ditambah terdapat batu-batu dan pasir yang membuat jalan semakin ekstrem.

"Ban motor saya bocor, Mas, pas lewat jalan ini. Batunya tajam-tajam. Jadi bikin ban dalam saya robek. Agak berbahaya memang lewat jalan ini," ucap Suharno pengendara motor.

Lubang di Jalan Raya Pondok Cabe menjadi besar akibat hujan yang mengguyur selama sepekan ini. Akibatnya selain pengendara kendaraan yang dirugikan akibat bocor nya ban, kemacetan pun tidak terhindarkan karena banyak pengendara yang melambatkan laju kendaraan.

"Wah akibat lubang ini kemacetan panjang setiap hari di sini, mobil sering pelan-pelan untuk melewati lubang besar. Ini pun sama warga udah diberikan batu untuk menambal jalan. Namun tetap saja tidak ada perbaikan," ucap Ari penjaga warung makanan disekitar lokasi.

Beberapa ruas jalan di Tangerang Selatan sudah rusak parah. Namun hingga saat ini belum ada kesadaran Pemkot Tangsel dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tangsel untuk memperbaiki rusaknya jalan. (Ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online