Terminal Pondok Cabe mulai Beroperasi

Terminal Pondok Cabe Terminal Pondok Cabe

detaktangsel.com- TANGSEL, Terminal Pondok Cabe, Tanggerang Selatan nampak di penuhi oleh Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang sudah beroperasi. Sejumlah penumpang pun sudah mulai berdatangan.

IMG-20140115-00219 copySekitar sepuluh bus AKAP sudah beroperasi untuk mengantar penumpang melalui terminal pondok cabe, aktifitas pun sudah mulai terlihat di terminal ini. Mereka sudah menempati terminal ini sejak kemarin siang.

"Kita sudah beroperasi dari hari selasa, akan tetapi bus yang lain baru berdatangan dan ramai pada hari ini ," ucap Abi (40) supir bus Gunung Mulia.

Tetapi sejumlah pengendara bus mengeluhkan tempat yang mereka gunakan masih jauh dari kata nyaman. Jalanan yang becek serta sampah yang berserakan menjadi alasan utama mereka tidak nyaman

"Jika dibandingkan dengan terminal Lebak Bulus disini masih kurang nyaman, masih banyak yang harus diperbaiki agar penumpang mau menaiki bus dari terminal ini," ujarnya.

Saat ini sudah dilakukan pembenahan terminal pondok cabe, sejumlah alat berat sudah di datangkan untuk membersihkan sampah yang ada dan juga renovasi tempat loket serta tempat tunggu penumpang. (Ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online