Print this page

Airin dan Naff Duet di Panggung HUT Tangsel ke-11

Airin dan Naff Duet di Panggung HUT Tangsel ke-11

detaktangsel.com PAMULANG - Semarak perayaaan hari jadi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-11 kian seru dengan adanya penampilan grup musik papan atas, Naff Band.

Tak khayal, banyak warga yang rela menunggu grup musik yang berdiri sejak tahun 1998 itu beraksi di panggung megah yang berdiri di Lapangan Skadron 21 Sena, Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Selasa (26/11) malam.

Hingga akhirnya, sorak soray penonton pecah saat band beranggotakan Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum), mulai naik ke atas panggung.

Mereka memulai penampilan dengan lagu pertamanya yang bertajuk "izinkan aku". Para penonton pun ikut bernyanyi menyaingi suara merdu sang vokalis hingga lagu usai.

Sehabis lagu usai, Arda sang vokalis mengucapkan hari jadi bagi Kota Tangsel.

"Ayo warga Tangsel, pesta belum usai. Mari kita rayakan HUT Tangsel malam ini. ," ucapnya di atas panggung.

Saat beranjak ke lagu kedua, Arda membuat warga Tangsel tambah bersemangat. Ia mengajak orang nomor satu di Tangsel bernyanyi bersama di atas pamggung. Mendengar hal itu, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany beserta jajarannya pun menuju ke atas panggung.

Meski sempat tersipu malu, Airin pun naik ke atas panggung. Sesekali Airin menyapa warganya, dan sontak penonton semakin riuh melihat pemimpinnya ituenyapa dari atas panggung.

Meski tak ikut bernyanyi, Airin berhasil ikut menghibur para penonton, dengan masuk ke dalam indahnya dua lagu andalan Naff, bertajuk "terendap laraku" dan akhirnya ku menemukanmu".

Setelah Airin pun turun dari atas panggung, dan lanjut menikmati lagu dari bawah panggung.

Dari atas panggung, Arda sang vokalis menyatakan kagum dengan sosok Airin.

"Terima kasih Tangsel, terima kasih Bu Airin. Terima kasih Ibu masih menyaksikan kami (NAFF) walau telah pukul 00.00 WIB. Saya kagum dengan Ibu, yang mau hingga malam ini menghibur warganya," ungkap sang vokalis dari atas panggung.

Setelah itu, keseruan pun terus berlanjut hingga lagu demi lagu dibawakan oleh Naff, sampai akhirnya lagu terakhir bertajuk "Bila Nanti Kau Milikku" selesai dibawakan.