Camat Baru, Pohon pun Bertumbangan

Beberapa pohon di halaman Kecamatan Pamulang ditebang atas perintah Camat baru. Beberapa pohon di halaman Kecamatan Pamulang ditebang atas perintah Camat baru.

detaktangsel.com OPINI - Pepatah tua 'Lain ladang Lain belalang' mungkin masih relevan sepanjang zaman. Lihatlah, ketika dunia Internasional menebar issue global warning serta semua pihak diminta berpartisipasi aktif dalam mewujudkan adanya keseimbangan alam melalui 'Go Green'.

Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) meminta banyak pihak (Pemerintah dan Swasta) bergandengan tangan mengejar target pemenuhan kebutuhan tigapuluh persen (30%)Ruang Terbuka Hijau (RTH), justru Camat Kecamatan Pamulang Deden memiliki pandangan berbeda seputar RTH.

Kegiatan pemotongan pohon di halaman kantor sementara Kecamatan Pamulang, pada Jumat pagi (27/2) menunjukkan betapa mudahnya munumbangkan pohon yang ditaman oleh pejabat Kecamatan Pamulang terdahulu.

Menurut salahsatu tim yang melaksanakan 'eksekusi mati' pohon tersebut, penebangan terpaksa dilakukan karena mengganggu areal parkir kendaraan.

Kondisi tersebut bisa Ya dan bisa Tidak, karena selama puluhan tahun tidak ada kejadian pohon menjadi penyebab kecelakaan.
Namun, bila ada yang merasa kesulitan parkir, bisa dipastikan pengemudinya tidak memiliki surat ijin mengemudi (SIM), atau SIM dimilikinya dihasilkan dengan cara khusus.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top