Items filtered by date: Friday, 12 July 2019

detaktangsel.com SERPONG--Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) butuh anggaran sebesar Rp 12 miliar. Anggaran tersebut, akan di gunakan Bawaslu untuk mengawasi seluruh proses tahapan Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Published inSerpong

detaktangsel.com SETU--Pemilihan Legislatif pada Pemilu 17 April baru saja berlalu. Beberapa dewan di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang tidak lolos dalam konstalasi politik saat itu, masih bisa ngantor di DPRD Kota Tangsel hingga keluarnya hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) oleh sejumlah partai politik (Parpol) di Kota Tangsel.

Published inSetu

detaktangsel.com CIPUTAT--Puluhan mahasiswa yang menamakan dirinya Keluarga Mahasiswa Tangerang Selatan (KMTS) menggelar aksi demo di depan balaikota Tangerang Selatan (Tangsel), Serua, Kecamatan Ciputat, Kamis (11/6/2019).

Published inCiputat

detaktangsel.com SERPONG--Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) periode 2019-2024 baru saja dilantik, diharapkan dengan adanya pelantikan armada partai yang baru itu, mampu membesarkan partai kedepannya.

Published inSerpong

detaktangsel.com SETU - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada tiga petugas penyapu jalan (pesapon) yang telah meninggal dunia.

Published inSetu
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online