Bank Sumsel Babel Syariah Belitang Gelar Gathering

Bank Sumsel Babel Syariah Belitang Gelar Gathering

detaktangsel.com BELITANG - Untuk menjalin tali silaturahim dengan para Nasabah, Bank Sumsel Babel Capem Syariah Belitang menggelar Ghatering dan sosialisasi produk produk Bank Syariah, di Pondok Makan Bunga Tulip, Puncak 5 Gumawang, Kecamatan Belitang, Rabu (7/12/2016).

Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah Capem Belitang Herlina Mazani didampingi unit pembiayaan mengatakan kegiatan gathering ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus sebagai sosialisasi terhadap produk produk perbankan Syariah.

"Kita mengundang para nasabah khususnya kepada para bendahara dinas yang telah bekerjasama, kepala sekolah, nasabah prioritas, serta perwakilan dari instansi di lingkungan kerja OKU Timur," terangnya.

Sebagai promosi, lanjut Herlina pada akhir tahun 2016, Bank Sumsel Syariah memberikan promo akhir tahun yang menarik, mulai berlaku November – Desember 2016. Promo tersebut seperti Produk Tabungan Kaffah berhadiah langsung Emas LM. Produk pembiayaan pegawai (PPB) yaitu penurunan margin/suku bunga pinjaman pegawai, dan discount biaya administrasi hingga 50 persen. Produk Pemilikan Emas (PKE) yaitu penurunan margin/ suku bunga, gratis biaya administrasi, dan hadiah langsung paket sembako, serta produk produk Bank Sumsel Babel Capem Syariah lainnya.

"Bagi para calon nasabah ataupun yang telah menjadi nasabah Bank Sumsel Syariah untuk informasi lebih lanjut dapat datang langsung ke Kantor Bank Sumsel Babel Capem syariah Belitang, di Jalan Nusa Indah No 421 422 Gumawang, Tlp 0735 452291 . InsyaAllah, akan kami layani dengan setulus hati, dalam sinergi positif bersama nasabah dalam semangat membangun daerah bersama Bank Sumsel Babel Syariah," tukasnya.

Download attachments:
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online