Pengurus DPD dan DPC Nasdem Tangsel Dilantik

Pengurus DPD dan DPC Nasdem Tangsel Dilantik

detaktangsel.com SERPONG - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini sah menjalankannya roda organisasi kepartaian Nasdem tingkat Kota Tangsel. Hal itu setelah dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Wawan Irawan di Hotel Soll Marina, Serpong, Tangsel, Jumat (13/5/2016).

Ketua DPD Nasdem Tangsel Adirman Mallu mengatakan, pelantikan baginya adalah awal semangat pengurus untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan amanat untuk membangun bangsa.

"Restorasi telah digaungkan mari membangun bangsa bersama Nasdem. Ini awal kita, semangat kita maka amanat dari rakyat ayo kita jalankan. Mari besarkan partai dengan itu semua," ungkap Adirman dalam sambutannya.

Sementara bagi Wawan Irawan, ketua DPW Nasdem Banten mempercayai kepemimpinan DPD Nasdem dipimpin oleh Adirman Mallu. Menurutnya, Adirman memiliki loyalitas tinggi dan memiliki jiwa organisatoris yang baik.

"Beliau amanat, organisatoris dan loyal semoga hal itu tertular kepada pengurus lainnya," ujar Wawan Irawan.

Dalam pelantikan DPD Nasdem Kota Tangsel dan DPC Nasdem se-Kecamatan Kota Tangsel hadir Walikota Tangsel, pimpinan partai politik tingkat Kota Tangsel dan Kapolsek Serpong.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online