Print this page

Rano Karno Lantik Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

detaktangsel.com SERANG - Akhirnya, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie sah meneruskan kepemimpinannya di pemerintahan Kota Tangsel selam 5 tahun kedepan. Hal itu setelah mereka dilantik oleh Gubernur Banten di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Rabu (20/4/2016).

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir beberapa jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tangsel mengikuti prosesi pelantikan.

Rano Karno Lantik Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2

Selain pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2016-2021, dalam kesempatan tersebut juga dilantiknya Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tangsel Tini Benyamin oleh Ketua TP PKK Provinsi Banten Dewi Indriati Rano.

Rano Karno Lantik Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 3

Pelantikan kepala daerah kota/kabupaten ini merupakan yang keempat kalinya yang dilakukan Rano Karno setelah perhelatan Pilkada serentak 2015. Sebelum Walikota dan Wakil Walikota Tangsel adalah Bupati dan Wakil Bupati Serang, Walikota dan Wakil Walikota Cilegon lalu Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

Related items