Print this page

Pasca Serangan Teroris, Bandara Dijaga Ketat Aparat

Pasca Serangan Teroris, Bandara Dijaga Ketat Aparat

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Pasca bom Sarinah Jakarta Pusat, Penjagaan keamanan di Bandara Soekarno - Hatta (Soeta), Tangerang, Banten, diperketat, Kamis (14/1/2015).

Pantauan Detaktangsel.com di lapangan, terlihat beberapa polisi dan tentara demgam sigap mengecek semua kendaraan yang masuk dan keluar dari Bandara Soeta. Dengan alat pendeteksi logam, aparat keamanan memeriksa secara teliti semua barang bawaan penumpang dan pengantar.

Pihak keamanan dengan teliti memeriksa barang-barang bawaan pengunjung di bandara. Begitu juga dengan kendaraan yang keluar masuk bandara seluruh dalam kendaraan mobil di periksa. Bagi kendaraan mobil yang melintas untuk masuk ke bandara harus satu-satu.

Humas Bandara Soeta, Yudis Tiawan mengatakan pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian mengenai pengamanan para penumpang bandara.Penjagaan ketat dilakukan secara menyeluruh di semua terminal dan bangunan lainnya.

"Hingga saat ini semua aktivitas bandara masih normal dan tidak ada penundaan penerbangan akibat teror bom itu," tandasnya.