Jelang Kehadiran Jokowi, Baliho Raksasa Harganas Tumbang

Tampak Atas gambar yang ada di baleho sebelum tumbang karena diterpa hujan disertai angin kencang. Jum'at (31/7) DT Tampak Atas gambar yang ada di baleho sebelum tumbang karena diterpa hujan disertai angin kencang. Jum'at (31/7) DT

detaktangsel.com SERPONG - Turun hujan deras disertai angin kencang di Kota Tangerang Selatan, khususnya di kawasan kegiatan puncak acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII tahun 2015 memorak-porandakan baliho raksasa bergambar foto Menteri Dalam Negeri, Gubernur Banten, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel di lokasi utama.

Meski tidak memakan korban harta benda dan nyawa, robohnya baliho raksasa tersebut merupakan keteledoran panitia pelaksana, kontaktor pelaksana, dan event organizer kegiatan puncak acara Harganas XXII.

IMG 6345

Di lokasi kejadian, saat hujan reda sekitar pukul 20.00 WIB, terlihat dua orang yang mencoba untuk merapihkan baliho yang tumbang, dan salahsatu diantaranya seraya bertanya kepada rekannya, kok bisa roboh ya ? Anehnya, tidak ada satu pun panitia Harganas yang tampak di lokasi robohnya baleho tersebut.

Sementara dari agenda Harganas XXII di Kota Tangsel, besok akan hadir Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan guna menghadiri puncak dan penutupan Harganas XXII di Kota Tangsel.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online