Detak Group Hadir Menjangkau OKU

Detak Group Hadir Menjangkau OKU

detaktangsel.com MARTAPURA - Meningkatnya kebutuhan informasi di jaman yang serba canggih membuat masyarakat membutuhkan suatu wadah sebagai alat untuk mencari dan menukar informasi maupun dokumentasi yang semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Maka, tak heran bila teknologi internet menjadi sumber yang banyak digunakan masyarakat untuk mencari tahu informasi.

Seperti halnya daerah Ogan Komering Ulu (OKU) yang terdiri dari OKU Induk, OKU Timur, dan OKU Selatan yang merupakan daerah otonom yang sangat berpotensi untuk maju dan unggul, pastinya tak terlepas dari kebutuhan informasi saat ini baik internal maupun eksternal daerah OKU.

Kini, Minggu (07/06/2015) di Hotel Puri Tani, Martapura-Sumatera Selatan. Detak Group sebuah grup media online dibawah payung PT. Penamas Abadi bekerjasama dengan Yayasan Misbahul Ulum kembali lagi menghadirkan sekaligus meresmikan media detakoku.com untuk menjawab kebutuhan masyarakat OKU untuk mendapatkan informasi serta menjangkau setiap lapisan masyarakat.

Direktur PT. Penamas Abadi, Ahmad Ghojali Mukti mengungkapkan, berawal dari sebuah impian untuk memiliki wadah pemberi informasi yang cepat, akurat, tepat, dan seketika menjangkau dunia dapat disajikan kepada masyarakat. Maka dirinya bersama temannya yakni A. Eko Nursanto dan Dhani bersama membangun wadah tersebut untuk bersama membangun daerah.

"Berawal dari impian anak jalanan yang notabennya sebagai wartawan yang sering dilapangan, kami memiliki mimpi bersama untuk bagaimana memberi kontribusi secara lebih kepada setiap elemen masyarakat yakni dapat bersama membangun suatu daerah untuk menjadi maju." Ungkap Ghojali yang juga akrab disapa Bang Jali saat memberi sambutannya dalam peresmian media detakoku.com.

Dalam kesempatan acara itu, hadir Kepala Kantor Komunikasi dan Informasi OKU Timur, H.M. Supardi juga mengatakan dalam sambutannya, Pemerintah OKU pastinya berpandangan positif dengan hadirnya media, baik media cetak maupun online. Asalkan hal itu semua dapat objektif dan akurat sehingga dapat membangun kemajuan daerah.

Dirinya juga berharap, hadirnya media detakoku.com dapat memberikan kontribusinya dengan menanamkan nilai-nilai informasi yang benar untuk kemajuan.

"Kami perwakilan pemerintah OKU berharap detakoku.com dapat berkontribusi menanamkan nilai-nilai informasi yang benar." Harapnya.

Diketahui, hingga saat ini Detak Group dengan jargonnya seketika menjangkau dunia telah terdiri dari berbagai media online yakni detak.co.id, detaktangsel.com, detakbanten.com, detakdepok.com, seketika.com, dan detakoku.com.

Dalam acara peresmian itu, hadir juga tokoh masyarakat, ormas, dan kalangan akademisi.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online