Airin Torehkan Prestasi Tangsel dengan Menanam Pohon

Airin Torehkan Prestasi Tangsel dengan Menanam Pohon

detaktangsel.comTANGSEL - Peran Pemerintah Kota dalam menanam pohon merupakan wujud dari komitmen Airin dalam membangun Kota Tangerang Selatan yang Asri sebagai wujud Kota Tangerang Selatan rumah kita bersama, beberapa hutan kota telah dibangun juga bekerjasama dengan swasta dalam mewujudkannya.

Hal yang menyangkut keindahan kota melalui penanaman pohon selain mewujudkan kota yang memerlukan resapan air tanah hal tersebut akan tetap menjaga kualitas udara kota Tangerang Selatan sebagai satelit kota penyangga ibukota.

Sesuai undang - undang adapun urusan yang berada di Bupati/Walikota adalah pelaksanaan pengelolaan Taman Hutan Raya di kabupaten/kota baik melalui program mandiri, APBD dan CSR.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, SH.MH melalui pemberitahuan dari kementrian Kehutanan RI , dimana Pemerintah Kota Tangerang Selatan menorehkan prestasi pemenang ketiga Lomba Penanaman Satu Miliar Pohon Tahun 2014 Tingkat Nasional Kategori Kota, untuk juara pertama diraih kota lhoksemawe dan kedua oleh kota jakarta utara.

Lewat prestasi tersebut, Walikota Tangerang Selatan Sabtu (29/11) menerima Penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada acara Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) tingkat nasioanal Tahun 2014 di Desa Tempursari Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online