Print this page

Tabrakan Truk vs Truk Akibat Ngantuk

Tabrakan Truk vs Truk Akibat Ngantuk

detakserang.comCURUG - Diduga mengantuk dua mobil jenis truk bernopol BE 9147 JG yang bermuatan Batu bata, bertabrakan dengan Truk B 9560 VO bermuatan serpihan kayu gergaji di Jalan Palima-Curug, tepatnya di Kampung Gowok, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (15/9).

Akibatnya, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian Bak tengah yang terbuat dari kayu.

Salah seorang Sopir truk dengan Nopol B 9560 VO bermuatan kayu bekas gergaji, Suhar mengatakan, dirinya membawa muatan serpihan dari kayu yang telah di gergaji, untuk dikirim ke wilayah cikande. Namun, naas setiba dilokasi kejadian, tampak kendaraan dari arah berlawanan melaju di jalur tengah, sehingga membuat dirinya membanting setir ke arah kanan untuk menghindari kecelakaan.

"Saya sudah berikan suara klakson kepada sopir mobil itu yang melaju di tengah jalan. meski sudah menepi, tetapi bagian tengah mobil saya bertabrakan dengan truk itu, sehingga saya banting setir ke kanan," terangnya.

Suhar menduga, sopir truk yang belakangan diketahui mengangkut Batu Bata yang menabrak bagian tengah mobilnya, diduga tertidur saat berkendara, sehingga kehilangan kendali.

"Kalau tidak tidur, mungkin dengar suara klakson mobil saya," jelas Suhar.

Sementara itu, Endin sopir truk lainnya ber Nopol BE 9147 JG yang membawa muatan Batu bata mengaku dirinya tidak dalam keadaan tidur. Justru ia menghindar tabrakan lebih para dengan membelokan kendaraan ke kiri.

"Truk itu yang jalannya di tengah. Mungkin menghindari lubang jalan, dan menabrak bagian tengah mobil saya. Kalau tidak dibuang ke kiri, truk itu bisa saja terbalik," ujarnya.