Profesor Psikologis di Argentina Bunuh Suami Secara Kejam

Ilustrasi. (iStockphoto/Marccophoto) Ilustrasi. (iStockphoto/Marccophoto)

Detaktangsel.com KRIMINAL -- Terjadi pembunuhan secara kejam di Argentina oleh seorang Profesor psikologis. Pelaku membunuh sampai sampai memutilasi suaminya.

Florencia Amado Cattaneo (41) yang merupakan seorang Profesor psikologi di dakwa atas pembunuhan suaminya yakni Pedro Zarate (47).

Aksi pembunuhan itu sangat kejam lantaran Cattaneo juga mengutilasi penis suaminya dan menikam matanya dengan pisau yang masih tertancap.

kasus itu terungkap saat saudara ipar Cattaneo berusaha menghubungi Zarate dan tak ada respon kemudian saudara iparnya itu bergegas ke apartemen Zarate dan menemukan Zarate tewas di tempat tidurnya dengan luka tusukan di sekujur tubuh.

menurut kesaksian dari adik Cattaneo kakaknya itu ditangkap oleh Polisi pada 11 Januari setelah melarikan diri ke rumah ibunya dengan taksi beserta noda darah di tangannya.

pelaku sendiri saat ini tengah menjalani perawatan di pusat medis di La Plata, Argentina guna menjalankan serangkaian tes kejiwaan.

Sementara menurut penyidik Kantor Kejaksaan setempat apabila Cattaneo dinyatakan alami gangguan kejiwaan dirinya tidak akan diadili.

The Daily Beast semasa hidupnya Zarate merupakan seorang pemain terompet di band reggae lokal dan telah beberapa kali melakukan karir sebagai aktor.

Kemudian Cattaneo ialah seorang pekerja di daerah Jenderal kebudayaan dan pendidikan Provinsi Buenos Aires sejak 2012.

Perlu diketahui keduanya menikah pada tahun 2017 lalu dan dihadiahi seorang anak laki-laki berusia 5 tahun. (Aip)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online