Polisi Tangkap JAH di Papua,Tersangka Pembunuhan Sri Wahyuni

Polisi Tangkap JAH di Papua,Tersangka Pembunuhan Sri Wahyuni

detaktangsel.comTANGERANG - Pihak kepolisian Bandara Soekarno Hatta akhirnya dapat mengungkap dalang pembunuhan Sri Wahyuni ibu dua anak tersebut hingga membusuk di dalam mobil Honda Freed di parkiran Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kepolisian bandara Soetta menangkap pria berinisal JAH saat berada di Nabire, Papua.

"Ya setelah kita lacak keberadaan JAH, kita langsung kirim anggota. Akhirnya hari ini, JAH diamankan di Nabire, Papua," kata Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kompes Pol CH Pattopoi, Jumat (21/11).

Kapolres menjelaskan, penangkapan JAH berawal dari penelusuran tempat kosnya di Kemang, Jakarta Selatan. Di sana pihaknya menemukan telepon seluler yang ditingalkan JAH.

"Kita coba hubungi keluarganya. Terakhir istrinya mengatakan kalau dia ada di rumahnya di Nabire, Papua,"katanya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa JAH pergi meninggalkan Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (15/11) sekitar jam 13.00 WIB dengan menggunakan pesawat Lion Air menuju Denpasar. Kemudian sesampainya di Denpasar JAH kembali membeli tiket menuju Papua yang transit di Makassar.

"Mendapatkan informasi tersebut, kami melakukan koordinasi dengan kepolisian Papua, dan anggota kami langsung menuju ke Nabire. Tersangka kami tangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan sedikitpun," tukas Kapolres.

Cinta segitiga diduga menjadi penyebab Sri Wahyuni tewas ditangan teman dekat prianya yang berinisial JAH. Hal itu mengemuka setelah JAH ditangkap petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut informasi yang didapat, JAH ketahuan oleh Sri telah berselingkuh dengan teman korban. Akibatnya, Sri Wahyuni kecewa dan marah terhadap JAH yang juga belakangan diketahui memiliki dua orang anak dan masih beristri.

Kekesalan Sri tetapi tak terbendung. Dengan kata kasar yang keluar dari mulut korban, JAH akhirnya terpancing emosi. Entah bagaimana akhirnya JAH mencekik Sri Wahyuni di dalam mobil Honda Freed di parkiran Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta, Pada Sabtu (15/11).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online