Perampokan Mini Market di Serua Indah Pelaku Bawa Kabur Duit Rp 36 Juta

Tangkapan layar CCTV Tangkapan layar CCTV

detaktangsel.com, TANGSEL - Peristiwa perampokan kembali lagi terjadi. Kali ini para perampok berjumlah empat orang menyatroni mini market di Jalan Suka Damai, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya perampokan tersebut diketahui setelah terekam cctv dan viral di media sosial. Dalam peristiwa itu sedikitnya uang tunai dalam berangkas sekira Rp 36 Juta dibawa kabur pelaku, Selasa (19/1/2021).

Salah satu karyawan mini market yang berhasil dijumpai wartawan, Riski Arisandi (30) mengaku peristiwa perampokan tersebut terjadi saat mini market akan tutup pada Minggu (17/1/2021) pukul 22:15 WIB.

Menurut Riski, saat dia membersihkan lantai secara tiba-tiba datang empat orang dengan menodongkan senjata tajam. Para pelaku mengarak karyawan mini market untuk diantar ketempat brankas penyimpanan uang.

"Kejadian pas hari Minggu tanggal 17 kemarin sekitar pukul 10.15 malam pas mau tutup toko, terus saya masih di dalam ada dua orang saya teman saya, karena mau ngepel dulu," kata Riski.

Meski begitu, Riski menduga para pelaku datang setelah tukang parkir yang biasa mangkal di mini market tersebut sudah pergi. Para perampok, kata dia, sengaja menaruh kendaraannya tak jauh dari lokasi mini market.

"Setelah itu mereka mengambil semua uang yang ada di berangkas sebesar 36 juta dan 1 unit handphone. Mereka kayaknya sih memakai kendaraan, tapi kendarannya kayaknya ditaruh agak jauh dari sini. Jadi ke empat perampok itu ke sini jalan kaki, muungkin biar ga ada kegaduhan,"katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun detakbanten.com dilokasi menyampaikan, para perampok tersebut memiliki ciri-ciri memakai masker, memakai helm dan mengenakan jaket saat melancarkan aksinya.

Dengan adanya peristiwa itu secara resmi belum ada keterangan dari kepolisian setempat. Meski wartawan telah berusaha konfirmasi Kapolsek Ciputat Timur, Polres Tangerang Selatan, Kompol Endi Mahandika.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online