Motif Pembunuhan Pemuda di Pamulang Bukan Perampokan

Kapolresta Tangsel AKBP Fadli Widiyanto Kapolresta Tangsel AKBP Fadli Widiyanto Yardi

detaktangsel.com PAMULANG-Kasus pembunuhan Raul (16) yang terjadi di rumahnya, di Jalan Mawar 12 RT 005/007, Blok D4/14 Komplek Taman Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel Pada Rabu, (17/05/2017) malam bukan perampokan. Soalnya, hasil pemeriksaan petugas kepolisian tidak ditemukan barang-barang dirumah korban yang hilang.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian, barang-barang dirumah korban tidak ada yang hilang, jadi peristiwa ini diperkirakan bukan akibat perampokan," kata Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto.

Menurut dia, jika kasusnya perampokan tentu sudah ada barang-barang milik korban yang diambil. Apalagi saat kejadian tidak ada warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut, seharusnya pelaku lebih leluasa.

Polisi menyimpulkan ada motif lain, namun hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan hal tersebut, karena masih terus dilakukan pemeriksaan. Di lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa sebuah Obeng dan pisau yang berlumuran darah, yang dibuang kedalam got yang berjarak dua meter dari jasad Raul. Diduga benda tersebut digunakan untuk melukai Raul hingga menyebabkan korban tewas.

Diberitakan sebelumnya, Raul ditemukan tewas bersimbah darah di teras rumahnya, dengan posisi memeluk ibunya yang juga terluka, akibat diserang oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.  Ivoh (ibu korban) mengalami kritis karena luka sayatan di bagian kepalanya, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit, untuk segera mendapatkan pertolongan.

"Ibu korban masih dalam perawatan intensif oleh tim medis, jadi pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan terkait peristiwa berdarah ini, karena beliaulah satu-satunya yang menjadi saksi kunci dalam peristiwa itu," pungkas Fadli.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online