Print this page

Tersenggol Truk Pasir, Kakek Tewas Tergilas

Tersenggol Truk Pasir, Kakek Tewas Tergilas

detaktangsel.com PAGEDANGAN - Mad Musa, kakek berusia 71 tahun meninggal dunia dengan tragis. Di usia yang uzur itu, warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini tewas tergilas truk pada Kamis (17/11/2016).

Kakek ini tewas tergilas truk pasir di Jalan Raya Legok, Perumahan Bonang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pagedangan AKP Army Septiansyah mengatakan korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor. Kemudian tertabrak truk yang mengakibatkannya tewas di tempat kejadian perkara.

"Korban meninggal, jenazahnya dibawa ke RSUD Tangerang, kasusnya kini ditangani Polresta Tangerang," katanya.

Salah satu saksi mata Azis mengatakan, mengungkapkan korban melaju dari arah Kelapa Dua menuju Medang. Kemudian saat hendak menyalip truk, korban tersenggol hingga jatuh ke kolong truk.

"Hilang keseimbangan lalu terjatuh. Mungkin enggak kelihatan sama sopir truknya. Korbannya kakek-kakek, langsung meninggal karena terlindas," tandasnya.

Kecelakaan ini pun sempat menyebabkan kemacetan panjang. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dengan mobil patroli.