KPU Tangsel Akan Launching Pelaksanaan Pilwalkot

KPU Tangsel Akan Launching Pelaksanaan Pilwalkot

detaktangsel.com PILKADA – Guna memberikan informasi secara terbuka dan terjangkau oleh setiap elemen masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar kegiatan peresmian pelaksanaan Pilkada 2015 yakni tahapan, program, dan jadwal pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel pada tanggal (16/06/2016) di Universitas Terbuka Conventiont Center.

Hal tersebut dikatakan juga oleh Ketua KPU Kota Tangsel, Muhammad Subhan, "Insya Allah Launching Pelaksanaan hari Selasa (16/06/2015),"

Subhan juga menjelaskan, kegiatan yang akan dilaksanakan adalah bagian target dari kegiatan sosialisasi agar terpublikasinya seluruh tahapan Pilkada. Tak hanya itu, pihaknya mengajak masyarakat Kota Tangsel untuk turut berperan dalam Pilkada yakni GO (Gerakan Optimisme) pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel di tahun 2015.

Selain itu Subhan juga berharap dengan tersosialisasi kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam setiap tahapannya hingga pemungutan suara pada 09 Desember 2015.

"Tersosialisasikannya Pilkada dengan harapan tingginya partisipasi masyarakat dalam setiap tahapannya dan pemungutan suara pada hari Rabu, 09 Desember 2015." Harapnya.

Kegiatan yang akan diselenggarakan itu juga mengundang beberapa instansi pemerintahan Kota Tangsel, instansi penegak hukum, Organisasi Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat, dan kalangan akademisi.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online