Ini Jawaban Ivan Ajie Soal Dirinya Dimata Warga

Ini Jawaban Ivan Ajie Soal Dirinya Dimata Warga

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR - Menjelang Pilkada 2015 Tangsel, bakal calon walikota (bawalkot) Tangsel Ivan Ajie Purwanto yang telah mendapat angin segar. Pasalnya, dirinya telah mendapat dukungan dari warga legoso, Pondok Cabe Ilir, dan Cirendeu atas pencalonan menjadi orang nomor satu di Kota bermotto CeMoRe (Cerdas, Modern, Religius).

Sebelumnya, dirinya dimata masyarakat dianggap sebagai sosok muda dan bersahabat dengan masyarakat. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh tokoh agama yang tak lain juga sebagai Ketua MUI Ciputat Timur, Haji Ibrahim, Ivan adalah sosok muda dan progresif dalam perjuangan mensejahterahkan masyarakat. Untuk itu, bila dirinya mencalonkan menjadi Walikota Tangsel kedepan. Menurutnya, warga juga tidak akan ragu mendukung Ivan Ajie untuk terpilih menjadi Walikota Tangsel periode mendatang.

"Pas saya dengar Ivan mencalonkan, saya langsung mengucap alhamdulillah Ivan Nyalon, biar bisa membantu warga lagi," ungkap Haji Ibrahim saat ditemui dikediamannya di Jalan Legoso Raya Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur. Selasa siang (05/05).

Tak hanya itu, Lurah Pondok Cabe Ilir, Yahman saat dikunjungi rumahnya juga mengatakan, Ivan Ajie adalah sosok yang suka bergaul dengan masyarakat. "Dia itu, sebelum dan sesudah menjadi dewan tetap sama mau bermasyarakat dengan warga disini." Katanya.

Begitu juga, Lurah Cireundeu, Munadi juga mengucapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Ivan Ajie atas jasanya yang membantu warganya saat sebelum dan sesudah menjabat menjadi anggota dewan. "Salam buat bang Haji Ivan kita sangat berterima kasih. Terkait dirinya mencalonkan semoga Tangsel semakin maju." Ucapnya.

Mengetahui itu, Ivan Ajie Purwanto mengucapkan terima kasih atas apresiasinya dari masyarakat. Namun, dirinya mengungkapkan, hal itu baginya jangan dijadikan sebagai prestasi tapi Itu adalah sebagai tugas dewan untuk melayani masyarakat.

"Hal itu bukan hal yang harus dibesar-besarkan namun itu adalah sudah menjadi tugas dewan yang harus melayani masyarakat." Ungkapnya saat ditemui oleh redaksi detaktangsel.com di Lapangan Futsal RAW, Rempoa, Ciputat Timur. Selasa malam (05/05).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online