Gasak Alat Elektronik, Pegawai Sekolah Diamankan

Pencurian di Sekolah Pencurian di Sekolah Ilustrasi

detaktangsel.com SERPONG-Peralatan elektronik Sekolah Khusus Mutiara Hatiku di Jalan Jawa Blok I 4 No.20, Perum Nusaloka BSD, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel habis digasak maling.

Tim Vipers Polsek Serpong berhasil mengamankan GS yang tak lain pegawai Office Boy (OB) di sekolah setempat. Dari tangan pelaku petugas mengamankan lima unit laptop, satu unit infocus dan satu unit kamera.

Informasi yang dihimpun, petugas yang mendapati laporan dari Kepala Sekolah Khusus Mutiara Hiatiku Ari Setianingsih melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Serpong pada Senin, (11/9/2017). Berdasarkan laporan tersebut, tim Vipers melakukan olah TKP serta mencari ketengan dari saksi mata.

Dari petugas, ada kejanggala atas keterangan dari penjaga sekolah atau OB. Akhirnya, OB diperiksa secara intensiv dan dapat terungkap. Pelaku atas nama G ini melakukan pencurian atas barang-barang di dalam sekolah tersebut. Selanjutnya OB (pelaku) dibawa ke polsek serpong untuk proses lebih lanjut berikut barang bukti belum terjual.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online