Print this page

Gadis Cilik Tewas Diduga Dianiaya

Gadis Cilik Tewas Diduga Dianiaya

detaktangsel.com TANGERANG - Sania, bocah tiga tahun diduga tewas dianiaya orang tuanya. Soalnya, sebelum meninggal dunia, gadis cilik ini mengalami kejang-kejang.

Kejadian ini pun segera dilaporkan ke Mapolsek Ciledug, Tangerang pada Sabtu (5/11/2016). Para tetangga korban mengadukan hal ini kepada polisi.

"Babinkamtibmas kami diberitahu oleh warga, ada anak kecil yang kejang - kejang yang katanya masyarakat setempat korban mendapatkan kekerasan dari orangtuanya," ujar Kapolsek Ciledug, Sudarsana kepada pada Minggu (6/11/2016).

Sania pun dibawa ke Rumah Sakit sekitar. Namun sayangnya nyawa bocah perempuan ini tidak terselamatkan. Korban bertempat tinggal di RT 01 / RW 02 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang tinggal bersama orang tuanya.

"Korban meninggal, kami berkoordinasi dengan jajaran Polrestro Tangerang untuk mengungkap kasus ini," ucapnya.

Kini jajaran Unit Reskrim serta Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dari Polrestro Tangerang tengah melakukan penyelidikan terkait perkara tersebut.

Sementara Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Wiji Lestanto menjelaskan bahwa adanya informasi tindakan kekerasan terhadap Sania masih didalami oleh pihaknya. Hal tersebut baru sebatas informasi yang mengungkapkan korban tewas diduga mengalami kekerasan.

"Kami perlu mengumpulkan keterangan - keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti," katanya.

Ia menambahkan saat ini jajarannya sedang membawa jasad korban ke RS Kramat Jati. Dilakukan otopsi dan forensik untuk menentukan benar atau tidaknya ada kekerasan yang dilakukan oleh orangtuanya.