Diduga Cemburu, Pria Bertato Tewas Gantung Diri

Diduga Cemburu, Pria Bertato Tewas Gantung Diri

Detaktangsel.com CIPUTAT--Peristiwa tragis yang dialami pasangan suami istri N dan S hingga berujung tewasnya sang suami dengan cara gantung diri didalam rumah kontrakannya, Jalan Suka Bakti ll, Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel, diduga akibat cemburu sang suami kepada istri.

"Korban merasa cemburu dengan teman istri," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho melalui pesan singkat yang diterima detaktangsel.com, Kamis (14/12/2017).

Berdasarkan informasi, sebelum korban ditemukan tergantung pada kusen kamar mandi, terdapat tamu laki-laki yang merupakan teman dari istri korban. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan petugas Mapolsek Ciputat, dari dalam rumah pasangan yang baru dua minggu menempati rumah kontrakan  tersebut, ditemukan 1 buah bong yang diduga digunakan sebagai alat penghisap narkoba jenis sabu.

"Diduga korban pengguna narkoba. Tapi kita tunggu hasil narko test ya," sambung Alex.

Jasad pria yang ditubuhnya terdapat sejumlah tato itu, oleh warga lalu dibawa ke Rumah Sakit  Ichsan Medical Center, Jombang, namun nyawanya tak tertolong. N pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk keperluan otopsi.

Baca juga: Ribuan Anak dan Balita disuntik Imunisasi Difteri

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online