Items filtered by date: Tuesday, 03 December 2019

detaktangsel.com SETU--Memasuki musim penghujan, sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Tangsel kondisinya sudah banyak yang rusak dan berlubang, ada juga jalan raya sempit yang setiap saat dilalui oleh kendaraan bertonase besar. Selain itu, di sejumlah titik jalan minim rambu dan marka jalan. Akibatnya, kondisi tersebut tak jarang menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas.
Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT--Warga Kampung Cilalung, Kelurahan Serua, Ciputat, mengeluhkan pembangunan underpass diwilayahnya, Sebab, underpass yang dibangun bersamaan dengan pembangunan jalan tol Serpong-Cinere tersebut, sering menimbulkan kecelakaan para pengguna jalan yang melalui underpass tersebut.

Published inTangsel
detaktangsel.com SERPONG UTARA - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berupaya untuk menekan gejolak inflasi daerahnya. Terbukti, dari upaya tersebut, Tangsel tercatat tidak pernah mengalami gejolak harga yang signifikan.
Published inTangsel

detaktangsel.com, SETU--Empat petinggi DPRD Kota Tangsel, yakni Abdul Rasyid, Iwan Rahayu, Li Claudia Chandra dan Mustofa, akhirnya menemui massa yang berorasi di DPRD, Senin (2/12/2019).

Published inTangsel

Detaktangsel.com SETU--Solidaritas Masyarakat Tangerang Selatan (SOMATS) menggelar aksi damai di gedung DPRD Kota Tangsel, Senin (2/12/2019).

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU--Gedung DPRD Kota Tangsel pada Senin (2/12/2019), di gruduk ratusan warga. Di gruduknya gedung tempat para wakil rakyat berkantor itu, buntut molornya persetujuan bersama antara DPRD dan pemerintah daerah setempat terkait Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Tangsel 2020, Senin (2/12/2019).

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online