Items filtered by date: Monday, 03 December 2018

detaktangsel.com SERPONG--Tiga anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pengganti Antar Waktu (PAW) terdiri Mohamad Soleh dari PKB, Suhanda dari Partai Hanura dan Maryono dari PPP, akhirnya resmi memakai pin lambang DPRD Kota Tangsel. Ketiganya pun resmi berkantor setelah Ketua DPRD Kota Tangsel, Moch. Ramlie, menyematkan lambang DPRD di dada kanan para wakil rakyat tersebut di Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Serpong, Senin (3/12/2018).

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG--Gabungan Pengusaha Rental Mobil dan Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Gapertas), baru saja merayakan dua tahun berdirinya wadah bagi para pengusaha sewa mobil yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT--Rumah Sakit Ichsan Medical Center (IMC) Bintaro baru saja menggelar peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 tahun 2018 ini. Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan, dilakukan kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mengadakan pengobatan gratis ditengah-tengah masyarakat. Seperti di Kampung Jombang Rawalele, Ciputat, Kampung Rawa Timur dan Perumahan Pondok Pucung ll, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inKesehatan

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR--Peringatan hari solidaritas internasional untuk Palestina, diperingati oleh sejumlah kalangan di tanah air. Hal tersebut menyusul setelah Majlis Umum PBB pada 1977 menyatakan bila tanggal 29 Nopember, merupakan Hari Solidaritas Internasional Untuk Rakyat Palestina.

Published inCiputat Timur
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online