Items filtered by date: Saturday, 11 November 2017

Saturday, 11/November/2017

Satu dekade, M25 Cup

detaktangsel.com - Pamulang - Kreatifitas dan tanggung jawab setiap siswa siswi perlu ditanamkan dalam pendidikan. Pada ajang tahunan M25 Cup saat ini  (11/11/2017), silahturahmi antar angkatan dan Kreatifitas kegiatan yang bertanggung jawab lebih di tekankan. 

Published inOlah Raga
Saturday, 11/November/2017

Awas, Virus Bahaya Pada Komputer

detaktangsel.com - Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula orang-orang yang menggunakan teknologi dengan negatif.Tidak sedikit orang yang membuat virus untuk merusak teknologi yang semakin canggih, hal ini sungguh sangat di sayangkan.

Published inNasional

detaktangsel.com SERPONG - Koperasi Syariah 212 kembali mengembangkan sayap usaha retail yang ketiga dalam bentuk usaha waralaba mini market berlabel '212 Mart' di kawasan perumahan Puspiptek, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan 'Grand Opening 212 Mart' Puspiptek dibuka perwakilan Pemerintah Kota dan pihak pengelola, yakni Koperasi Umat Madani Bersatu (KUMB) pada Sabtu (11/11/17) atau 22 Safar 1439 Hijriyah.

Published inSerpong

Detak.co.id TANGSEL-Pada pembukaan BCA Expo 2017 di ICE BSD, Sinar Mas Land mengenalkan program Price Lock.

Published inBisnis
Saturday, 11/November/2017

Banjir Promo di BCA Expo

detaktangsel.com TANGSEL – Bagi anda yang memimpikan memiliki kendaraan dan rumah bisa diwujudkan di BCA Expo. Di even yang dihelat di ICE BSD ini bertaburan promo untuk kendaraan dan hunian.

Published inBisnis

detaktangsel.com TANGSEL-Untuk mendukung masyarakat memiliki kendaraan dan properti yang diimpikan di BCA Expo adalah tempatnya. Di even  yang dihelat di ICE BSD ini pun salah satu bank terbesar menawarkan kemudahan.

Published inBisnis

detaktangsel.com SERPONG UTARA –Mengurangi jumlah pengangguran setiap tahun yang terus bertambah, Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel memberikan pelatihan furniture kepada para pengangguran.

Published inSerpong Utara
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online