Print this page

Beginilah Klaim H Ramlie Suksesnya Kinerja DPRD Tangsel

H Ramlie Ketua DPRD Kota Tangsel H Ramlie Ketua DPRD Kota Tangsel

detaktangsel.com SETU - Ketua DPRD Kota Tangsel H Ramlie mengklaim selama 8 bulan dirinya dan anggota DPRD Tangsel sudah berhasil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Klaim Ramlie menjawab dari banyaknya kritikan dari berbagai kalangan terkait kinerja DPRD Tangsel, selama ini anggota dewan masih rutin melakukan kunjungan kerja sehingga terkadang kantor DPRD selalu kosong.

"Hasilnya ada dung, yang jelas bahwa kita 3 bulan kemaren kita membahas APBD perubahan dan APBD murni, dan waktunya kita numpuk tapi kita selesaikan tepat waktu." ujarnya kepada wartawan detaktangsel.com, Kamis (30/4).

Ramlie juga mengklaim indikator keberhasilan dewan seperti pembahasan 4 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), dan pengesahan APBD Murni 2015 Tangsel.

Menurut M. Ramlie, Ketua DPRD Tangsel, klaim bahwa dirinya sudah maksimal dalam menjalankan fungsinya dengan baik di bidang legislasi, selama waktu kurun 3 bulan, terbukti dengan tepat waktunya membahas APBD perubahan dan APBD Murni.

"Sekarang kita akan bahas 4 Raperda terkait pembangunan gedung, permasalahan perikanan, permasalahan diskupcapil dan permasalahan pemadam kebakaran." Ungkap Ramlie mantan Lurah Pamulang Timur, Pamulang.

Disinggung soal lambannya kinerja dewan, politisi partai Golkar yang akrab disapa H. Abi ini mengaku bahwa tidak ada yang terlambat, semua sesuai dengan kondisi yang ada.

"Masak delapan bulan molor, kan kita belum ada waktu untuk membahas usulan raperda itu, kapan kita punya waktu ?, kan bulan desember kita sedang membahas Raperda APBD Perubahan." pungkasnya.