Kadis Sulit di Konfirmasi, Bang Ben: Kepala OPD Jangan Alergi Wartawan

detaktangsel.com CIPUTAT--Kepala Dinas (Kadis) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tak jarang sulit di konfirmasi oleh wartawan yang wilayah tugasnya di Kota Tangsel.



Menyikapi hal tersebut, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mewanti-wanti agar para Kepala Dinas tidak alergi dan tipis kuping saat di konfirmasi wartawan.

"Kepala OPD jangan sulit saat di konfirmasi wartawan," kata Benyamin Davnie di sela-sela pers gathering bersama wartawan, Sabtu malam (13/7/2019).

Pria yang akrab di sapa Bang Ben ini mengatakan, tugas wartawan saat ini selalu di deadline. Karena saat ini media sudah bertransformasi pemberitaan dari media cetak ke media online. Untuk itu, OPD harus bisa bekerja sama dengan wartawan agar program yang ada di OPD bisa berjalan.

"Saya pernah di WA sama wartawan untuk konfirmasi. Saya tanya ke Kepala Dinas. Terus jawaban kepala dinas saya forward ke wartawan yang nanya," ungkap Bang Ben.

Agar persoalan sulitnya Kepala OPD saat di konfirmasi kedepannya tidak terjadi lagi, Bang Ben pun mengingatkan kepada kepala OPD tidak alergi sama wartawan.

"Karena kan kepala OPD lebih tahu permasalahan yang ditanyai wartawan. Jalin sinergi  sehingga informasi yang lebih baik bisa sampai ke masyarakat," ujar Bang Ben.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top