Direstui Ortu dan Partai, Ruhamaben Siap Maju di Pilkada Tangsel

detaktangsel.com SETU--Nama Ruhamaben kembali santer terdengar dan di gadang-gadang bakal maju pada Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Keuangan di perusahaan plat merah milik Pemkot Tangsel, yakni PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS), merupakan kandidat yang diusung PKS Tangsel di Pilkada nanti.

Dirinya pun tak lagi terdaftar sebagai kader maupun pengurus di PKS Tangsel pasca aktif di BUMD tersebut. Kondisi itu, akan jadi pertimbangan berat bagi Ruhamaben antara maju sebagai kandidat atau tetap mejabat di PT PITS dan tidak bersinggungan dengan dunia politik yang pernah mengantarkannya sebagai wakil Ketua DPRD Tangsel periode 2009-2014 lalu.

Ruhamaben pun tidak menyangka soal dirinya yang di gadang-gadang untuk maju pada Pilkada Tangsel 2020 nanti, meski begitu, ia berterimakasih kepada PKS yang masih memberikan kepercayaan kepadanya sehingga dirinya masuk ke dalam tiga daftar nama yang akan diusung PKS.

Diketahui, DPD PKS Kota Tangsel mengadakan Pemilihan Raya (Pamira), dari Pamira itu, muncul tiga nama yakni Siti Chadijah, Arif Wahyudi dan Ruhamaben.

Ruhamaben mengatakan, dirinya siap maju di Pilkada Tangsel setelah mendapat restu orang tua. Ia juga mengaku telah melakukan istikharah saat PKS memintanya maju dalam konstalasi politik di Pilkada Tangsel.

"Saya sudah minta restu ke ibu saya, dan beliau merestui. Yang terpenting kan itu dulu, mendapat restu orang tua," katanya di gedung DPRD Tangsel, Senin (24/6/2019).

Jika nantinya PKS secara resmi merekomendasikan dirinya benar-benar siap maju di Pilkada Kota Tangsel, dirinya akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat Tangsel.

"Pertam restu orangtua sudah dapat, dan jika memang nanti partai menunjuk saya untuk maju, atau istilahnya memberikan rekomendasi ke saya. Maka saya siap untuk maju di Pilkada Kota Tangsel,” ujarnya.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

No cities match your search query

Go to top