Print this page

G-Fest Healthy Beauty Festival, Upaya Guardian Manjakan Pelanggan

G-Fest Healthy Beauty Festival, Upaya Guardian Manjakan Pelanggan

detaktangsel.com CIPUTAT--Sebagai salah satu toko ritel yang menyediakan berbagai alat kesehatan dan kecantikan, Guardian baru saja menggelar program Healthy Days di seluruh gerai Guardian yang ada di Indonesia.

Tak mau ketinggalan dengan gerai-gerai Guardian yang ada di Indonesia dalam hal memanjakan pelanggan, Guardian juga ikut menggelar Guardian G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 di Bintaro Exchange, Pondok Aren.

Festival yang berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 25 hingga 28 April 2019 itu, dilakukan sebagai upaya untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat yang dilakukan pihak Guardian bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Guardian, Rituraj Mohan mengatakan, G-Fest Healthy Beauty Festival 2019, juga diisi dengan Colorful Rock Zumba sebagai bagian dari membangun gaya hidup sehat.

"Colorful Rock Zumba ini dipimpin oleh Cantika Felder, sebagai penggiat  Zumba inspiratif. Kemudian Healthy Beauty Bazaar serta kompetisi tantangan 1 menit yakni, permainan seru yang turut melatih otot tubuh, dimana peserta berkesempatan memenangkan smartphone ternama dalam gelaran G-Fest ini," kata Rituraj Mohan, Rabu (1/5/2019).

Dia bilang, antusiasme pelanggan yang mengikuti Guardian Healthy Days dan G-Fest, terlihat sejak di mulainya acara.

"Kami berharap Guardian Healthy Days dan G-Fest dapat menginpirasi masyarakat untuk mengembangkan gaya hidup sehat dalam keseharian mereka. Guardian juga selalu berkomitmen untuk menghadirkan inspirasi cantik," ungkapnya.

Selain itu, Guardian Healthy Days yang berlangsung selama satu hari juga menghadirkan penawaran spesial untuk semua vitamin dan suplemen dengan diskon sebesar 30 persen. Ada juga konsultasi kesehatan umum gratis dari Apoteker kepada pelanggan Guardian.

Pelanggan cukup menghubungi apoteker untuk cek tekanan darah, berkonsultasi mengenai Body Mass Index, Kebutuhan Kalori dan Faktor Risiko Diabetes. Layanan ini tersedia setiap hari di seluruh Guardian yang menyediakan layanan apotek.

Untuk diketahui, sebelum Healthy Days, Guardian telah dua kali sukses mengadakan Beauty Days, masing-masing menghadirkan inspirasi perawatan kulit dan makeup. Healthy Days dan Beauty Days akan kami selenggarakan secara berkelanjutan untuk pelanggan Indonesia.