30 Tim Putsal Di OPD Tangsel Berjibaku Rebut Piala Dindikbud 2019

30 Tim Putsal Di OPD Tangsel Berjibaku Rebut Piala Dindikbud 2019

detaktangsel.com SERPONG--Sebanyak 30 Tim Putsal di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai berjibaku memperebutkan trophy bergengsi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) 2019.



Diketahui, turnamen putsal antar OPD ini, juga bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangsel dan Bank BJB. Rencananya, turnamen yang digelar di MS Soccer, BSD Serpong tersebut, akan berlangsung selama sepekan dan resmi di buka oleh Kepala Dindikbud Tangsel, Taryono.

Taryono mengatakan, turnamen di gelar tidak melulu untuk mencari tim mana yang akan keluar sebagai juara. Akan tetapi, turnamen di gelar untuk menjalin kekompakan dan mempererat silaturahmi antar pegawai yang ada di wilayah Tangsel. Sehingga, dalam membangun hubungan kerja sesama pegawai akan menjadi lebih baik lagi.

"Menang itu memang penting. Olahraga juga penting. Tapi yang terpenting dari acara ini adalah, silaturahmi yang bisa dibangun antar sesama pegawai. Saling memberikan solusi dari masalah-masalah yang terjadi," kata Taryono, Senin (15/4/2019).

Menurutnya, dengan keikut sertaan tim dari masing-masing OPD yang ada, akan terjalin komunikasi yang baik selama berlangsungnya turnamen.

"Saling sharing dan komunikasi dengan OPD lain bisa dilakukan di acara ini," beber Taryono seraya menjelaskan bila turnamen Putsal ini merupakan yang ke tiga kalinya digelar Dindikbud bersama KONI Tangsel.

Ditempat yang sama, Ketua Koni Kota Tangsel, Rita Juwita menjelaskan bahwa melalui olahraga cabang Putsal ini, akan dapat merefresh kebugaran tubuh masing-masing atap OPD setelah seharian berkutat dengan masalah pekerjaan.

"Jadi diharapkan dengan tubuh yang bugar, mereka bisa memberikan inovasi-inovasi terhadap pembangunan daerah di Kota Tangsel," singkatnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online