Dibawah Guyuran Hujan, Gagarin Bakar Semangat Banteng Tangsel

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Meski di guyur hujan deras, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus memanaskan mesin partainya dengan menggelar kampanye  internal yang diikuti kader partai ditingkat cabang dan ranting yang ada di Kota Tangsel.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangsel Heri Gagarin mengatakan, kampanye dilakukan untuk memperkuat konsolidasi pemenangan Capres Joko Widodo--Ma'ruf Amin dalam Pilpres yang akan di gelar pada 17 April bulan ini.

"Kampanye internal ini juga untuk memperkuat jaringan relawan dalam rangka pemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Heri Gagarin di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, ruko kawasan Graha Raya, Serpong Utara, Senin (1/4/2019).

Dia juga mengungkapkan, Pemilu 2019 yang kini tinggal menyisakan hitungan hari saja, mau tak mau semua mesin partai harus memanfaatkan peluang konsolidasi antar kader PDI Perjuangan Kota Tangsel. Terlebih jelang kampanye akbar yang akan digelar di lapangan Alap-Alap Jombang, Ciputat, akhir pekan ini.

"Nah, untuk kampanye akbar nanti, semua caleg akan kita libatkan. Baik itu caleg DPR RI, Provinsi dan kota, kita libatkan," ungkapnya.

Heri Gagarin sebutkan, dalam kampanye akbar nanti, pihaknya akan berkoordinasi dengan PDI Perjuangan yang ada di Pusat terkait juru kampanye yang akan mengisi kampanye akbar tersebut.

"Walaupun kampanye akbar ini DPC yang ngadain, tapi kita akan koordinasi ke pusat dan daerah mengenai siapa yang akan jadi jurkam nanti," terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin, Iwan Rahayu mengatakan bila dalam kampanye akbar yang digelar di lapangan Alap-Alap Jombang nanti, seluruh kader dan simpatisan pendukung Capres Jokowi-Ma'ruf Amin harus bisa menjaga kondusifitas jalannya kampanye.

"Kita minta kader dan simpatisan bisa menjaga kondusifitas jalannya kampanye. Kita ingin kampanye nanti, bagaimana caranya kita bisa memerahkan kota Tangsel sesuai dengan tema. Dan juga memutihkan Tangsel. Merah dalam arti partainya harus kuat, dan putih untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Ketua Fraksi DPRD Kota Tangsel tersebut.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

No cities match your search query

Go to top