Print this page

LMP MACAB Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi Amin Paslon 01

LMP MACAB Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi Amin Paslon 01

detaktangsel.com Tangsel -- Ormas (LMP) Laskar Merah Putuh Markas Cabang Kota Tangerang Selatan di pimpin Masruri Bejo Deklarasi Paslon 01 Jokowi Ma’ruf Amin (17/3) di restoran remaja kuring Jalan Ciater Barat Raya No. 27,Serpong, Kota Tangerang Selatan yang dihadiri seluruh anggota MAC dan MARAN LMP sekota Tangsel.

Dalam acara ini dihadiri ketua dewan pengarah team koalisi sekaligus ketua DPC Partai Golkar Hj.Airin Rachmi Diany dan Ketua TKD (Team Kampanye Daerah ) Iwan Rahayu sangat mengapresiasi sikap politik Dari Ormas LMP Macam Tangsel yang mendukung Jokowi Amin.

Dalam sambutan Pengurus LMP Macab Tangsel yang diwakili Rendi Nugraha sebagai sekcab LMP mengatakan sesuai arah Ketum LMP pusat H.Adek Erfil Manurung,SH dan arahan ketua Kepala Markas Daerah Banten Erwin Subroto,SE,MM maka markas cabang kota Tangsel dengan tegas mendukung Paslon 01 Jokowi –Ma’ruf Amin,jelas Rendi Nugraha.

Dalam Arahan Ketua Markas Cabang Kota Tangsel Masruri Bejo sangat tegas bahwa seluruh anggota LMP jangan ragu dengan pilihan kita bersama yang sudah terbukti dan nyata kerja dan sosialisasikan kepada kelauarga, tetangga dan lingkungan bahwa pilihan terbaik saat ini adalah Jokowi Ma’ruf Amin.

WhatsApp Image 2019 03 18 at 13.43.34

“Saya telah berkoordinasi dengan kepala markas daerah banten bahwa macab tangsel terus bersinergi dengan pemerintah dan mendukung segala programnya dan tidak ada berbeda dengan pemerintah kota tangeran selatan.

Sejak saya turun SK menjadi ketua Macab tangsel saya berkomitmen sampai hari ini segala kebijakan pemerintah kota tangerang selatan tetap kami kawal dan hampir 1.5 tahun kami sudah bekerja dan hari ini kami sampaikan sikap politik kami mendukung program pemerintah.

Dalam Sambutan Hj.Airin Rachmi Diani mengatakan ketua LMP Masruri Bejo telah menyampaikan strategis pemenangan paslon 01 laskar merah putih dan kami sanagat berterimakasih dengan kehadiran anggota LMP tangsel mendeglarasikan mendukung Pak Jokowi-Ma’ruf Amin menambah energy dan semangat bagi kami di team kualisi merah terus dan terus mendukung Jokowi –Amin sehingga nanti pada 17 April Mayoritas Warga Kota Tangerang Selatan akan memilih pasangan 01 yaitu H.Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin,Harap Airin

“Insya allah Pak Jokowi Amin dilantik kembali menjadi presiden 2019-2024 dengan wakilnya KH.Ma’ruf Amin dan ini semua bisa apabila bapak/ibu punya keyakinan bahwa pilihan kita Jokowi-Amin yang kita pilih adalah yang terbaik untuk Indonesia yang kita cintai, tentu kita tahu bahwa presiden Jokowi telah bekerja,bekerja dan bekerja, apa yang dilakukan hampir 5 tahun ini sosialisasikan apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan karena pembangunan tidak cukup untuk satu periode harus dilanjutkan dan saat ini memilih berpasangan dengan Ma’ruf Amin adalah Asli Orang Banten,Tangsel bagian dari provinsi Banten sudah sewajarnya dan wajib bagi kita mendukung dan memilih Jokowi Amin Paslon 01.

Mari kita wujudkan tidak hanya calon tapi dalam sejarah orang banten menjadi wakil presiden RI periode 2019-2024 yakini dalam diri kita bahwa Jokowi Amin adalah yang terbaik untuk diri saya, keluarga dan Indonesia. Apa bila sudah yakin bergerak pun akan percaya diri,Tegas Airin.

Mari kita menangkal Hoax misalnya isu bahwa pak Jokowi adalah PKI dan itu adalah tidak benar,sementara KH.Ma’ruf Amin bila terpilih jadi wakil presiden tentu punya kewenangan dan keberpihakan kepada kita mayoritas, tentu kita sangat berharap kita NKRI, perbedaan sebuah hal yang baik,Sambut Airin.

Iwan Rahayu sebagai ketua TKD berharap partisipasi semua pihal termasuk seluruh anggota LMP Macab Tangsel untuk sosialisasi kinerja pak Jokowi yang sudah dicapai hingga saat ini dan sosialisasi mulai dari keluarga,tetangga dan lingkungan dimanapun berada di wilayah kota Tangsel dan beharap target 75% warga tangsel memilih Jokowi Amin.