Diduga Berikan Informasi Salah, Berita DBD di Pamulang Jadi Viral

tampak Lurah Pamulang Timur Rahmat Hidayat, Yusa Andriansyah (baju kaos) dan Ade Heri saat mengklarifikasi. tampak Lurah Pamulang Timur Rahmat Hidayat, Yusa Andriansyah (baju kaos) dan Ade Heri saat mengklarifikasi.

detaktangsel.com TANGSEL - Viralnya pemberitaan terkait maraknya korban Deman Berdarah Dengeu (DBD) di Pamulang, Tangerang Selatan di media, dipastikan tidak benar setelah dilakukan investigasi dan klarifikasi oleh pihak Kelurahan Pamulang Timur.

Menurut Ade Heri Sekretaris Kelurahan Pamulang Timur, setelah mereka menemui dan mengklarifikasi kepada Yusa Andriansyah warga Pamulang yang jadi narasumber dibeberapa media online terkait maraknya DBD sampai ada yang meninggal dunia ternyata informasi yang Yusa berikan ke media merupakan informasi dari istrinya.

"Setelah kami crosschek ke lokasi dan bertemu dengan penyebar berita Yusa Andriansyah (caleg salah satu partai ) bahwa berita itu tidak benar, yang bersangkutan menyampaikan berita itu ke media tidak mendapatkan informasi langsung tetapi katanya informasi di dapat dari istrinya," ungkap Ade.

Ade Heri mengatakan dari pertemuan dengan Yusa bersama Lurah Pamulang Timur hari ini Selasa (22/1/2019), Yusa mengakui kesalahan memberikan informasi ke awal media.

"Yusa sudah minta maaf dan akan mengklarifikasi ke media." jelas Ade.

Dari penelusuran tim detak, M Yusa Andriansyah merupakan caleg untuk DPRD Provinsi di Dapil 7 dari Tangerang Selatan.

« April 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          

Cuaca

JSN_PAGEBUILDER_THIS_KEY_DOES_NOT_EXIST

Go to top