Gantikan Saleh, Amar Naik Tahta Jadi Wakil Ketua DPRD Tangsel

detaktangsel.com SETU--Setelah melalui proses panjang, Amar, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi lll DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel menggantikan koleganya, Moh Saleh Asnawi yang mengundurkan diri lantaran pindah partai.

Pelantikan politikus Partai Hanura tersebut, berdasarkan SK Walikota bernomor 171/1974-PEM tanggal 24 Agustus 2018 dan SK Gubernur Provinsi Banten nomor 170.05/Kep.362-HUK/2014 tentang pengangkatan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Amar yang berlangsung di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Serpong tersebut, juga dihadiri Walikota Airin Rachmi Diany dan Wakilnya, Benyamin Davnie, Sekda Tangsel, Muhamad dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel.

Amar mengatakan, dalam pengisian jabatan baru untuk sepuluh bulan kedepan ini, dirinya mengaku memiliki tanggung jawab untuk mengemban amanat yang diberikan masyarakat Kota Tangsel.

"Amanat ini merupakan tugas partai yang harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Karena ini juga merupakan amanat masyarakat Tangsel," ungkap Amar usai dirinya dilantik, Kamis (8/11/2018).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama seluruh fraksi dan tokoh masyarakat Tangsel yang terus mendukung hingga dirinya menjabat Wakil Ketua DPRD.

"Dengan masa waktu jabatan yang sedikit ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas yang diamanatkan kepada saya. Mudah-mudahan membawa dampak positif untuk kemajuan Tangsel," ujarnya.

Disinggung soal koleganya yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua DPRD kemudian digantikan oleh dirinya lantaran yang bersangkutan pindah partai, Amar jelaskan bila hal itu tidak lagi menjadi persoalan. Karena, Amar menganggap hal tersebut dalam berpolitik sudah biasa.

"Kemarin juga pak Saleh sudah SMS berisi ucapan selamat dan sukses kepada saya. Saya juga berterimakasih kepada pak Saleh yang sudah bersama sama membesarkan partai Hanura Di Tangsel sejak 2008 lalu," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie mengatakan bahwa dengan dilantiknya Amar, diharapkan dapat memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan cerdas, konstruktif dan positif untuk kemaslahatan daerah dan masyarakat Kota Tangsel.

"Semoga dilantiknya pak Amar dapat memberikan kontribusi positif, untuk bersama-sama saya dan dua orang wakil ketua dalam memimpin agenda-agenda dewan," singkat Ramlie.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
25.9°C (28°C 24°C)

Go to top