Komisi lll Apresiasi Kinerja Dispenda Tangsel Kejar Target PBB

detaktangsel.com PAMULANG--Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berupaya mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan cara turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Kota Tangsel. Hingga menjelang akhir tahun 2018 ini, sudah mencapai 90 persen dari pencapaian target yakni sebesar Rp,348 miliar.

Upaya yang dilakukan Dispenda Kota Tangsel ini pun, mendapat apresiasi oleh Anggota Komisi III DPRD Kota Tangsel, Drajat Sumarsono saat mengawasi jalannya sensus dan sosialisasi PBB dikawasan Bambu Apus, Selasa (6/11/2018) malam.

Bahkan, Drajat mengaku tidak menyangka jika Dispenda Tangsel dalam melakukan sensus dan sosialisasi PBB berlangsung hingga malam hari dan hal tersebut dilakukan Dispenda secara berkesinambungan.

"Saya tidak menyangka, pihak Dispenda yang diwakili bu Indri dan timnya tidak hanya sekali ini saja melakukan kegiatan seperti ini sampai malam hari, ini patut kita apresiasi,” ujar Drajat.

Menurutnya, semestinya seluruh pejabat daerah di Pemkot Tangsel harus melakukan apa yang dilakukan Dispenda Tangsel dalam menjalankan programnya.

"Kami juga mendorng agar seluruh OPD di Pemkot Tangsel, harus melakukan apa yang dilakukan oleh kabid di di Dispenda. Sekali lagi ini patut diapresiasi,” ungkapnya.

Drajat jelaskan, dengan adanya sensus dan sosialisasi PBB kepada masyarakat, nantinya masyarakat akan diuntungkan. Karena masyarakat akan tahu berapa luas tanah yang dimilikinya.

"Banyak keuntungan yang didapat dari masyarakat dengan adanya sensus PBB ini. Makanya kita berharap sosialisasi kepada masyarakat rutin digelar oleh Dispenda," tandasnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
25.9°C (28°C 24°C)

Go to top