Ojek Online Dilibatkan Pasarkan Produk UMKM Tangsel

Ojek Online Dilibatkan Pasarkan Produk UMKM Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Komunitas Pebisnis (Kopi) Tangsel menggandeng GO-JEK Indonesia membantu memasarkan produk UMKM.

Ketua Kopi Tangsel Muhamad Iswanto Ito, Kopi Tangsel merupakan Komunitas Bisnis pertama yang ada di Kota Tangsel dan Tangerang Raya. Sebanyak 500 UMKM tergabung dalam member Kopi Tangsel.

"GO-JEK siap membantu memasarkan produk UMKM, baik dari go food maupun go shop. Media seperti inilah yang dibutuhkan oleh UMKM," katanya saat ditemui di Serpong, pada Selasa, (28/8/2019).

VP Public Affairs GO-JEK Indonesia, Astrid Kusumawardhani mengatakan, GO-JEK Indonesia membantu UMKM untuk memanfaatkan teknologi dan ekosistem-nya agar mereka dapat bertumbuhkembang menjadi wirausaha mandiri

"Bersama dengan komunitas UMKM Kopi Tangsel, GO-JEK menggelar program pelatihan cara berbisnis bagi pelaku UMKM, sejalan dengan misi kami mendukung ekonomi kerakyatan. Harapannya, selain mendapatkan keterampilan, para pengusaha Kopi Tangsel dapat langsung memanfaatkan ekosistem GO-JEK dan mendapatkan pendapatan lebih," ungkap Astrid.

Menurutnya, sebagai bagian dari pelatihan GO-JEK, pelaku UMKM juga mendapatkan akses untuk langsung mendaftar dan bergabung di GO-FOOD dan GO-PAY untuk mengembangkan usaha mereka.

Ditambahkan, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan pemaparan kepada para peserta UMKM yang terdiri lebih dari 100 peserta.

"Persoalan yang selama ini dihadapi oleh UMKM adalah kualitas produk, permodalan dan pemasaran. Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama GO-JEK dapat membantu UMKM untuk memasarkan produknya," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online