Print this page

Toreh Prestasi, PAMI Banten Terus Berbenah

Toreh Prestasi, PAMI Banten Terus Berbenah

Detaktangsel.com CIPUTAT-Sukses di Kejuaraan Atletik Master Solo Open Tingkat Nasional 2018, Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) Provinsi Banten terus berbenah. Kini, PAMI Provinsi Banten tengah mencari mantan atlet di wilayah Banten.

Ketua PAMI Provinsi Banten Desy Rully mengatakan pihaknya ingin memberdayakan mantan atlet di wilayah Banten. Menurutnya, mantan atlet masih bisa berprestasi bersama PAMI. "Untuk itu, kami butuh peran serta semua pihak khususnya pemerintah daerah dalam hal ini. Mantan atlet di cabang olahraga atletik masih bisa mengukir prestasi," ungkap Desy menjelaskan saat open office bersama Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany pada Jumat, (3/8/2018).

Menurutnya, potensi mantan atlet di Tangsel bisa dikembangkan. Pasalnya, PAMI Banten di tahun ini punya beberapa agenda kejuaraan atletik master bergengsi yang akan diikuti. Baik nasional, asia maupun dunia. "Mantan atlet itu tak harus berhenti berprestasi. Untuk itulah, Pengurus Cabang PAMI ada di setiap wilayah di Indonesia," katanya.

Untuk diketahui, walaupun pengurus PAMI Banten baru terbentuk, prestasi yang ditoreh PAMI Banten tergolong baik. Pada Kejuaraan Atletik Master Solo Open Tingkat Nasional 2018 yang digelar 27-28 Juli 2018 lalu, PAMI Banten meraih 16 emas, tujuh perak dan empat perunggu. Raihan ini menempatkan kontingen Banten di peringkat lima nasional.