Airin Minta Kader Golkar Tangsel Terus Berkiprah Ditengah Masyarakat

detaktangsel.com SERPONG--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel, terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Salah satunya dengan menggelar orientasi fungsionaris dan kader Golkar Kota Tangsel di Serpong.

Dalam kegiatan itu hadir seluruh pengurus partai sampai tingkat kelurahan, dan juga para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang siap maju dari Partai Golkar.

Pantauan pada saat orientasi, seluruh kader dan Bacaleg nampak diberikan pemaham soal kebangsaan dan juga tentang pentingnya berkiprah di tengah-tengah masyarakat sebagai kader Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, dengan diadakannya orientasi tersebut, diharapkan mampu menambah pengetahuan bagi para Bacaleg mengenai sejarah Partai Golkar. Sehingga, dengan mengenal sejarah Partai Golkar, akan menjadi bekal bagi kader ketika turun ke masyarakat soal visi dan misi Partai Golkar di tahun 2019 mendatang.

"2019 nanti kita akan menghadapi hajatan besar yaitu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, karena itu dalam kesempatan ini kita bisa bahas sama-sama bagaimana caranya mesin partai bisa mengambil simpati masyarakat dalam memenangkan pesta politik 2019,” kata Airin, kemarin.

Pada kesempatan itu juga, Airin tak lupa memberikan motivasi kepada pengurus dan Bacaleg agar terus bekerja keras demi mencapai target suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2019 nanti.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangsel Abdul Rasyid mengatakan, dengan diadakannya orientasi tersebut, maka sudah saatnya seluruh Bacaleg turun ke masyarakat dan memberikan kontribusi besar kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Selain itu, Rasyid juga saat ini mengaku sangat optimis dengan seluruh Bacaleg yang sudah terdaftar di Partai Golkar Kota Tangsel. Menurutnya, dengan bergabungnya beberapa tokoh masyarakat Kota Tangsel di Partai Golkar, diyakini akan mampu mewujudkan target Golkar Tangsel.

"Tentu kami optimis melihat komposisi dan juga semangat para Bacaleg yang maju dari Partai Golkar. Semoga saja semuanya berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangsel,” paparnya.

Para pengurus dan Bacaleg, lanjut Rasyid, diharapkan agar rutin melakukan evaluasi setiap kegiatan yang dijalankannya.

"Jangan lupa, para kader dan Bacaleg agar terus melakukan evaluasi dan melihat dimana saja kekurangannya,” tandasnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Clear
28.8°C (32°C 23°C)

Go to top