Soal Dewan Pindah Gedung Baru, Ramlie : Tunggu Hasil Rapim Besok

Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie dan Wakilnya, Tb Bayu Murdani saat sidak gedung DPRD Kota Tangsel dibilangan Kecamatan Setu Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie dan Wakilnya, Tb Bayu Murdani saat sidak gedung DPRD Kota Tangsel dibilangan Kecamatan Setu

detaktangsel.com SERPONG--Proyek pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Setu, diprediksi batal ditempati kalangan dewan pada Juni bulan depan. Hal ini menyusul saat Ketua DPRD Tangsel Moch Ramlie dan Wakil Ketuanya, Tb Bayu Murdani melakukan sidak ke gedung berlantai empat tesebut, Rabu (25/4/2018).

Dari hasil sidak itu, Moch Ramlie mengatakan, dengan melihat langsung kondisi gedung DPRD, politikus Partai Golkar itu pun menyangsikan bisa ditempati dewan pada Juni bulan depan.

"Dengan melihat langsung kondisi (gedung) seperti ini, apakah memungkinkan untuk ditempati dewan," ungkapnya.

Ramlie jelaskan, pihaknya akan melakukan rapat pimpinan (Rapim) dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait soal layak atau tidaknya gedung baru itu ditempati dewan.

"Insya Allah besok, kita akan rapat pimpinan dengan OPD terkait. Jadi layak atau tidaknya, tunggu hasil rapat pimpinan besok," ungkapnya.

Pantauan saat berlangsungnya sidak ke gedung yang dibangun pertengahan 2015 lalu itu, nampak coretan-coretan menggunakan pilok masih menghiasi tembok gedung. Sementara diruang komisi dan ruang fraksi, masih ditemukan kabel-kabel listrik yang belum sepenuhnya selesai dikerjakan.

Sedangkan pada bagian tangga gedung, belum satupun terpasang pagar pembatas. Tak hanya sampai disitu, di gedung DPRD itu juga sempat menjadi persoalan lantaran dinding-dinding kaca yang ada pada bagian luar, tak satupun ditemukan ventilasi.

« May 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top