Rakerda Golkar Tangsel, Airin Lantik 1524 Pengurus

Rakerda Golkar Tangsel, Airin Lantik 1524 Pengurus

detaktangsel.com SERPONG--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, melantik 1524 orang pengurus dari berbagai sayap dan pengurus partai di tujuh kecamatan yang ada di Tangsel.

Pelantikan yang berlangsung di Ballroom Intermark Indonesia, Serpong, pada Sabtu (21/4/2018) itu, diantaranya berasal dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), 82 kader, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), 165 kader, pengurus di tingkat Kecamatan, 432 kader, penasehat pengurus kecamatan 35 kader serta pengurus ditingkat kelurahan, 810 kader.

Airin sebutkan bahwa pelantikan kepada 1524 kader Golkar Kota Tangsel tersebut, merupakan pemberian kepercayaan dan amanah yang harus dijalani dengan sebaik-baiknya oleh para kader.

"Kepada semua yang telah dilantik, saya berharap agar dapat menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, dan dapat mengemban apa yang diamantkan oleh organisasi partai Golongan Karya," kata Walikota dua periode itu.

Menurut Airin, semua program organisasi harus mengacu pada tantangan yang ada. Oleh karena itu, semua pengurus harus selalu membangun konsolidasi yang solid. Hal ini agar tercipta organisasi dengan visi yang utuh sebagaimana tertera dalam program unggulan partai Golkar.

Airin juga tegaskan, tugas kader yang baru saja dilantik ini, yang harus dilaksanakan adalah bagaimana membangun sisi internal organisasi, dan juga bagaimana membangun sebuah organisasi yang memberikan kontribusi positif bagi lingkungan.

"Ada 4 program unggulan di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto, yaitu Sembako murah, lapangan kerja yang luas, perumahan yang terjangkau, dan revolusi industri 4," bebernya.

Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus dalam sambutannya mengatakan bahwa sejarah perjalanan partai Golkar, yang kini disebut sebagai partai modern itu, terdiri dari tiga indikator. Dimana, memiliki kader mumpuni secara kualitatif dan kuantitatif. Kader harus kaya akan ide dan gagasan serta kader harus bergerak secara sistem bukan karena figur.

"Dan ini jelas, partai kita itu sedang mengarah kesana (modern). Kita harus bangga ada disini, partai kita itu identik dengan pembangunan, artinya kita punya konsep tentang itu," tandasnya

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online