Iniesta Terganggu Rumor Ekstensi Kontrak

Iniesta Terganggu Rumor Ekstensi Kontrak

BARCELONA - Bintang Barcelona  Andres Iniesta mengaku terganggu   rumor dan spekulasi mengenai perpanjangan kontraknya. Masa depan pemain internasional Spanyol menjadi subyek perdebatan sebelum dia kembali berkomitmen dengan klub Catalan hingga 2018. Dan, kabarnya turut melipatgandakan gajinya menjadi  14 juta euro per tahun.

Bahkan sempat tersiar kabar Real Madrid mencoba mendapatkan Iniesta dan sang pemain mengaku kecewa dengan sejumlah pemberitaan di media.
“Saya orang yang sangat transparan, kadang terlalu banyak dengan perasaan dan dengan saya,” ujar Iniesta, seperti dilansir goal.com, Sabtu (4/1). “Satu-satunya masalah adalah waktu penandatanganan. Hal yang mengganggu saya adalah semua kebisingan yang disebabkan oleh masalah ini.”
Ia menegaskan, semua hal yang keluar   tidak benar. Rumor ini sangat menyebalkan. Kadang orang membaca atau mendengar sesuatu dan tidak tahu apakah itu benar. Tapi memercayai apa yang mereka baca. Ini adalah bagian negatif.
Pemain berusia 29 tahun ini  berterima kasih kepada fans dan sangat bahagia dapat terus di sini hingga beberapa tahun yang akan datang.
"Saya memiliki sisa tahun di sepakbola, saya tahu di sini saya akan bahagia dan saya bersyukur,” tutup gelandang yang sudah melakoni 480 pertandingan bersama Blaugrana di semua kompetisi. (ded)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online