Kuota Bacaleg Terpenuhi, Gerindra Tangsel Masih Bidik Kader Eksternal

Kuota Bacaleg Terpenuhi, Gerindra Tangsel Masih Bidik Kader Eksternal

detaktangsel.com PAMULANG--Meski kuota Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah terpenuhi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) se Kota Tangsel, namun Gerindra masih membuka pintu bagi kader eksternal partai yang ingin maju bersama Partai Gerindra.

Demikian pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Kota Tangsel, Abdul Rahman menjawab pertanyaan wartawan terkait kesiapan partainya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres tahun depan.

Pria yang akrab disapa Arnovi ini jelaskan, Partai Gerindra terbuka bagi tokoh masyarakat yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan Gerindra.

"Partai ini sangat terbuka bagi tokoh masyarakat yang memang memiliki kesamaan visi, jadi kami masih membuka pintu bagi tokoh-tokoh eksternal," katanya di Pamulang, Kamis (22/3/2018).

Menurutnya, dengan banyaknya Bacaleg yang mendaftar ke Partai Gerindra, diakui Arnovi, maka akan semakin mudah dalam lakukan proses penyeleksiannya nanti. Selanjutnya, tinggal menentukan tentang siapa saja yang terbaik untuk didorong menjadi Caleg oleh Gerindra pada Pileg tahun depan.

"Jadi kalau banyak itu akan semakin mudah bagi kami, kami juga akan semakin selektif dalam menyeleksinya. Yang pasti kami masih membuka pintu bagi tokoh-tokoh eksternal yang ingin maju bersama Gerindra," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online