Ingin Tahu Respon Masyarakat Tangsel, Bacaleg Gerindra Diminta Blusukan

detakbanten.com SERPONG--Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi salah satu partai politik (Parpol) paling siap menghadapi kontestasi politik di 2019 mendatang.

Fakta tersebut, terkuak setelah kuota pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kota Tangsel, mulai terpenuhi untuk masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) se Kota Tangsel.

Sekretaris Partai Gerindra Kota Tangsel Yudi Budi Wibowo mengatakan, selanjutnya para Bacaleg harus turun ke Dapil masing-masing Bacaleg tersebut berasal untuk sosialisasi kepada masyarakat. Dengan sosialisasi itu juga, akan diketahui sejauh mana respon masyarakat terhadap Bacaleg tersebut.

"Bacaleg yang sudah terdaftar secara adminsitrasi, selanjutnya mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat serta menyampaikan visi misi Partai Gerindra," katanya di Serpong, Kamis (22/3/2018).

Yudi ungkapkan, sosialisasi yang dilakukan Bacaleg di Dapil masing-masing, juga akan menjadi penilaian partai.

"Kami memiliki penilaian tersendiri untuk mengevaluasi bacaleg yang terdaftar sementara ini," ujarnya.

Yudi sebutkan, Bacaleg yang tengah melakukan sosialisasi, menjadi momen terbuka bagi masyarakat untuk memberikan masukan terhadap Bacaleg-Bacaleg tersebut.

"Kalau ada masyarakat yang ingin memberikan masukan, kami tampung, asalkan harus kuat pula dasar-dasarnya memberikan penilaian terhadap Bacaleg Gerindra ini," bebernya.

Diakui Yudi, dirinya optimis dengan pergerakan para Bacaleg yang kini mensosialisasikan dirinya ke masyarakat dan melakukan berbagai kegiatan lainnya akan mendongkrak elektabilitas partai.

"Saya juga ikut memantau di lapangan, kami semakin optimis Gerindra menjadi partai pemenang di Kota Tangsel pada Pemilu nanti," tandasnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top