Begini Kata Ketua DPC Demokrat Soal Tokoh Muda Tangsel Maju Jadi Bacaleg

Begini Kata Ketua DPC Demokrat Soal Tokoh Muda Tangsel Maju Jadi Bacaleg

detaktangsel.com SERPONG--Maraknya tokoh muda di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mendaftar menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Partai Demokrat untuk DPRD Kota Tangsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, di prediksi bakal memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Kota Tangsel.

Apalagi, para Bacaleg Demokrat tersebut merupakan putra daerah yang hapal seluk-beluk wilayah pemekaran dari Kabupaten Tangerang tersebut.

"Jadi kami harap tokoh muda ini kedepannya bisa memberikan kontribusi besar untuk Kota Tangsel. Apalagi mereka sangat paham dengan kondisi di wilayah mereka masing-masing," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangsel Gacho Sunarso di Serpong, Selasa (13/3/2018).

Gacho memprediksi, besarnya jumlah pemilih milenial di Kota Tangsel pada Pemilu 2019 mendatang, diyakini sangat membutuhkan keterwakilan tokoh-tokoh muda untuk kepanjangan tangan terkait penyampaian aspirasi generasi milenial dalam hal program kepemudaan.

"Kita sama-sama tahu, untuk Kota Tangsel pemilih mudanya cukup tinggi. Ini juga akan jadi acuan bagi bacaleg agar bisa menampung aspirasi generasi muda Kota Tangsel," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online